Jumat, 03 Juni 2011

15 kata dari orang sucses sedunia untuk meraih kesucsesan

1. “ Pengalaman adalah suatu hal yang tidak dapat terganti. Pengalaman itu terdiri dari dua macam yaitu pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain. kebanyakan orang bisa belajar dengan baik dari pengalaman pribadinya, tapi banyak orang cuek terhadap pengalaman orang lain. ini bodoh. Kalau kamu bergantung sepenuhnya dari pembelajaran atas kesalahan kamu sendiri, tidak dapat disangkal bahwa kamu akan membuat banyak kesalahan yang fatal. Belajarlah dari segalahal yang ada di sekitar kamu. Tidak ada alasan untuk membuat kesalahan sama yang telah dibuat orang lain. kalau kamu melakukanya, itu merupakan kesalahan kamu sendiri, dan kamu seharusnya tidak mengharap belas kasihan –no compassion ” –( Donald Trump )
2. “ Cintailah apa yang kamu kerjakan karena itu akan membuat kehidupan lebih menyenangkan. Jangan melakukan segala sesuatu dengan alasan kekayaan. Hal terbaik adalah mendengarkan kata hati dan pikiran karena itu akan menuntunmu ke arah yang benar. “ –(Diane N. Bark, presiden DHB Finansial Services, Inc )
3. “ Jujur terhadap diri sendiri. Lebih baik lakukan hal yang membuatmu nyaman dari pada memprihatinkan diri sendiri atas keinginan orang lain. berbagai kebaikan tanpa disengaja akan datang sendiri. “–( Robert J. Birnbach, presiden dan CEO Primordium Holdings, LLC )
4. “ Komitmen secara totalitas dalam pekerjaan merupakan kunci kesucsesan dari seseorang. Semua itu bisa terwujud dengan sempurnah apabila dia bekerja dengan hati, mencintai pekerjaanya, dan memiliki keinginan kuat atas target yang akan dicapai.” –( Dian M. Soedarjo, Editor in Chief Harper Bazaar Indonesia)
5. “ Orang tidak berbohong hanya sekali. Sekali orang berbohong, biasanya mereka akan terus berbohong untuk me-support kebohongan yang pertama kali diucapkannya. Integritas sejalan dengan kejujuran. Cobalah untuk selalu konsisten dengan apa yang kamu katakan, pikirkan, dan kerjakan. “–( D.A. Bento )
6. “ Hampir semua orang kaya dan powerful bukanlah orang yang memiliki talenta, pendidikan tinggi, charming, atau tampan. Mereka menjadi kaya dan powerful karena mereka menginginkanya. “–( Paul Arden )
7. “ Tidak ada yang tidak mungkin. Semua tergantung apakah anda siap atau tidak siap untuk melakukanya. “–( Edward Sentot Prabutomo, President Director PT MNC Networks )
8. “ Mulai perpikir dan bertindak layaknya seorang pemenang.” –( Paul Arden)
9. “ Kepercayaan dan ketekunan menghasilkan proses peningkatan pengetahuan, tanggung jawab, inisiatif, dan kreatifitas. “–( Daniel Tumiwa, Business Development Digital Media PT. Djarum NuBuzz Networks, Musik Business BuzzMaster )
10. “ Pemikiran terbuka untuk menggalih hal baru justru akan membawa seseorang ke berbagai penemuan yang tidak sengaja, tetapi berguna. “–( David A. Vesi, opini untuk Larry Page, co founder Google Inc )
11. “ Kita tidak melihat sesuatu apa adanya. Kita melihat sesuatu seperti apa yang kita ingin lihat. “–( Anais Nin, penulis)
12. “ Anda akan dapat menciptakan hasil yang terbaik jika Anda menaruh keyakinan dan kepedulian tinggi terhadap langganan anda! Mereka tidak peduli apa yang anda katakan tetapi mereka menginginkan anda peduli pada mereka. “–( Brian Billdt, Advisor Life Fitness Indonesia)
13. “ Jalan terus sampai ada yang memberhentikanmu, setelah itu jalan lagi. “–(D. A. Benton)
14. " ketika kamu berupaya keras dalam suatu kegagalan, kemungkinan besar kamu akan sucses. " -( D. A bento )
15. " semakin kamu sering terjatuh, semakin besar kemungkinan kamu menemukan sesuatu yang berharga. " -( Sergey Brin, co founder google Inc )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar